Minggu, 26 April 2015

KLINIK ABORSI MAKASSAR

ANDA MENGALAMI KEHAMILAN TIDAK DIRENCANAKAN?

Ini merupakan layanan aborsi medis online yang disediakan supaya perempuan memiliki akses terhadap layanan menggugurkan kandungan yang aman dan tepat di klinik aborsi dengan ditangani langsung oleh dokter spesialis kandungan yang berpengalaman sehingga dapat mengurangi angka kematian yang disebabkan dengan berbagai cara aborsi yang tidak aman, diantaranya seperti: pemakaian obat-obatan, jamu serta tindakan pengguguran kandungan dilakukan bukan dengan protokol medis yang sebenarnya.

KLINIK ABORSI AMAN DI MAKASSAR

Website ini merujuk anda kepada dokter spesialis yang memiliki lisensi menyediakan jasa aborsi/menggugurkan kandungan yang aman dan tentunya profesional bagi anda.


KAMI SANGAT TIDAK MENGANJURKAN PENGGUNAAN JAMU/OBAT ABORSI. APA EFEK SAMPING ATAU BAHAYA OBAT – OBATAN ABORSI?

Obat penggugur kandungan biasanya menyebabkan efek samping seperti nyeri dan kram, juga pendarahan yang disertai dengan gumpalan jaringan. Mual, muntah, diare, sakit kepala, pusing, dan rasa panas atau demam juga dapat terjadi. Demam terjadi setelah pemberian obat maupun jamu-jamuan berlangsung kurang dari 24 jam dengan panas 38 derajat celcius. Bila demam berlangsung lebih dari 24 jam atau lebih dari 38 derajat celcius, anda harus segera mencari bantuan medis. Reaksi alergi terhadap obat-obatan ataupun jamu tradisional dapat menyebabkan iritasi pada lambung, peradangan pada mulut rahim dan gatal-gatal/bilur-bilur gatal. Ada baiknya ketika anda akan melakukan pengguguran kandungan, konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter dan meminta penjelasan apa saja metode/proses aborsi yang dianjurkan.

Dokter atau perawat menawarkan konseling dengan baik. Bagi anda yang sudah yakin dengan keputusan aborsi, konseling mungkin cukup menjengkelkan. Namun jika klinik memberikan layanan konseling ini adalah salah satu indikator bahwa klinik tersebut punya perspektif yang bagus berhubungan dengan hak dan kesehatan. Klinik yang hanya ingin mengambil keuntungan dari situasi anda tentu akan senang jika anda mengambil keputusan aborsi dengan mudah.

Pastikan usia kehamilan anda dengan tes USG. USG prosedur pertama yang dilakukan di klinik kita adalah USG. Atau lakukan tes USG di rumah sakit atau klinik dan minta hasil USG dalam bentuk print. Pastikan usia kehamilan tertera dalam hasil print. Usia kehamilan menentukan metode dan harga aborsi ( vakum / kuret ) . Seringkali klinik membohongi klien dengan menyebutkan usia kehamilan tertentu supaya perempuan membayar lebih mahal. Tetapi di klinik kita akan dilakukan USG secara transparan dan dijelaskan secara detail kepada pasien.

Jika anda mengunjungi klinik, cek dengan mata anda sendiri kondisi klinik apakah sesuai dengan standar klinik yang bersih dan aman. Jika anda bingung, ikuti intuisi anda, apakah klinik tersebut cukup bersih atau tidak. Lihat gerak gerik perawat dan dokter. Tanya bagaimana mereka membersihkan alat-alat medis. Jika anda ragu, jangan takut untuk meninggalkan klinik dan mencari tempat lain, dan hubungi Klinik Kita.

Hubungi Kami: 089626723032






6 komentar: